Wednesday 13 July 2016

Unines, Cara Mencari Uang Melalui Internet Dengan Investasi Modal Gratis



Kata orang kita harus pintar-pintar menginvestasikan uang yang kita punya. Jika tidak, bukannya untung malah buntung. Saat ini ada banyak sekali situs pertambangan yang berdatangan silih berganti. Tumbang yang satu tumbuh yang lain. Nah Unines ini termasuk salah satu situs pertambangan dan investasi cryptocurrency bitcoin yang tergolong masih baru. Dan tidak banyak situs yang memberikan modal gratis secara cuma-cuma. Tapi di Unines, kita akan mendapatkan modal gratis $10 yang kemudian modal itu secara otomatis akan dipergunakan untuk investasi di dalamnya. Unines adalah cara mencari uang melalui internet dengan investasi modal gratis. 

Sebenarnya kita bisa menggunakan modal untuk berinvestasi di Unines, minimal modal $100. Tapi disini saya tidak akan membahas tentang hal tersebut. Karena sesuai judulnya, berinvestasi di Unines dengan modal gratis $10. Jadi tinggalkan dulu yang pake modal, oke?. Dengan modal gratis $10 maka kita akan mendapatkan profit sebesar 1% selama 250 hari. Dan minimal penarikan adalah $20.

Berikut adalah tabel dari bisnis plan Unines:






Langsung saja ya, untuk mendaftar di Unines silahkan ikuti instruksi di bawah ini:




Kemudian isi data-datanya seperti gambar di bawah ini.




Jika berhasil, seharusnya tampak seperti gambar di bawah ini.




Login menggunakan data anda.


Dan ini adalah penampakan dari dashboard saya, terlihat bahwa saya mendapatkan bonus sign up sebesar $10 yang akan langsung di invest kan pada bisnis Unines.



Klik pada menu profile, seting alamat atau wallet bitcoin anda untuk bisa menarik hasil invest anda. Jika anda belum mempunyai wallet bitcoin silahkan daftar dan baca panduannya disini.





Dan untuk menambah hasil profit, anda bisa melakukannya dengan cara mencari downline. Kedalaman downline bisa mencapai 8 level. Untuk mendapatkan referral link, anda bisa pergi ke menu My Downline. Copy dan simpan link tersebut untuk memudahkan anda. Sekarang anda bisa share link reff anda ke berbagai social media untuk menambah hasil. Di sini anda juga bisa melihat total downline anda.




Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.






No comments:

Post a Comment