Friday 22 July 2016

Cara Membuat Rekening Paypal Secara Mudah Dan Gratis



Tahukah anda apa itu Paypal?, yang tahu abaikan saja ya. Paypal adalah alat pembayaran secara online/rekening virtual. Paypal itu ada, namun tidak nyata. Jika di dalam negeri kita sering membuat rekening bank entah itu BRI, BCA, Mandiri, BNI, dan lain sebagainya. Maka di dunia online ada yang namanya Paypal. Dan keunggulannya, Paypal ini bisa digunakan untuk mengirim dan menerima pembayaran dari dalam ke luar negeri secara mudah. Cukup dengan menggunakan alamat email yang kita gunakan untuk mendaftar, kita bisa mengirim dan menerima pembayaran. Telah banyak negara yang menggunakan rekening Paypal ini, bahkan sampai ratusan negara. Apalagi untuk mereka yang mempunyai toko online dan ingin menjual barang dagangannya. Atau para pebisnis online yang ingin menerima pembayaran melalui rekening Paypal.  

Berbeda dengan Wire Transfer yang jika kita ingin menerima pembayaran dari luar negeri ke rekening bank lokal akan di kenakan biaya yang tidak sedikit, dan Cek yang pada saat kita ingin mencairkannya harus mengeluarkan biaya mahal dan memakan waktu hampir satu bulan. Maka Paypal adalah solusi bagi anda, karena Paypal tidak akan mengenakan biaya sedikitpun saat kita akan mengirim dan menerima pembayaran. Dan hebatnya lagi, sekarang Paypal sudah support bahasa Indonesia. Kita bisa dengan mudah menarik dana dari Paypal ke rekening bank lokal.

Cara membuat rekening paypal secara mudah dan gratis, silahkan ikuti instruksi dibawah ini.




Klik tombol daftar sekarang. Jika anda hanya ingin membuat rekening Paypal untuk menerima dan mengirim pembayaran untuk membeli ditoko online, maka klik tombol memulai yang ada di bawah gambar keranjang. Tapi jika anda mempunyai toko online yang akan menjual barang dagangan anda, maka klik tombol memulai dibawah gambar dollar $.




Isi rekening pribadi, pilih Indonesia dan masukkan alamat email valid anda. Gunakan email yang masih aktif ya, supaya nanti anda mudah untuk mengkonfirmasi email dari Paypal. Masukkan kata sandi dan tulis ulang kata sandi baru kemudian klik tombol lanjutkan.




Isi data diri anda, untuk ID Nasional isi dengan nomor ID pada  KTP anda. Untuk Apt/Suite bisa anda kosongkan saja, dan isi juga nomor ponsel anda. Jangan lupa centang kotak kecil yang ada di bawah. Setelah itu klik tombol Setuju dan Buat Rekening.




Maka anda akan diarahkan pada halaman seperti dibawah ini. Jika anda belum mempunyai kartu kredit, maka anda bisa melewatinya dengan klik tombol Saya akan melakukannya nanti. Sebagai gantinya yang tidak mempunyai kartu kredit nanti anda bisa memverifikasi Paypal dengan VCC (Virtual Credit Card). Nanti saya buatkan tutorial cara verifikasi Paypal tanpa kartu kredit pada artikel saya yang berikutnya ya.




Berikut adalah fasilitas yang diberikan oleh Paypal. Anda bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja. Langsung saja klik rekening Anda pada bagian bawah gambar.




Anda telah berhasil membuat rekening Paypal. Sekarang anda tinggal konfirmasi alamat email anda.




Buka segera email anda dan buka email aktivasi dari Payal. Pada tahap akhir, klik untuk mengaktivasi rekening Paypal Anda.




Sekarang anda bisa menerima dan mengirim pembayaran melalui Paypal anda. Untuk mengisi rekening Paypal, anda bisa mengikuti bisnis online yang ada pada blog saya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.










1 comment:

  1. sabung ayam live S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Bonus 10% Deposit Pertama / Cashback 5% - 10%
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete