Friday 8 July 2016

Dollar Gratis Dari Survey Mobrog, Alternatif Mencari Uang Melalui Internet





Ada banyak sekali cara mencari uang di internet. Salah satunya adalah dengan mengikuti program survey. Survey ini sendiri dilakukan untuk mengetahui minat masyarakat atas suatu produk, jasa, ataupun yang lainnya. Sebagai gambaran suatu perusahaan ingin mengenalkan suatu produk miliknya kepada khalayak, dan untuk mengetahui minat masyarakat tersebut suatu perusahaan bekerja sama dengan perusahaan survey. Kita sebagai masyarakat bertugas untuk menilai atau mengisi kuisioner dalam survey yang diberikan kepada kita. Bagaimana kita akan dibayar?. Jawabnya mudah kok, perusahaan survey yang akan menggaji kita karena kita telah bersedia menjawab pertanyaan yang mereka ajukan. Lalu bagaimana perusahaan survey mendapatkan uang untuk membayar kita?. Ya dari perusahaan yang sedang membuat suatu produk tersebut. Sebagai gantinya perusahaan mengetahui bagaimana minat masyarakat atas suatu produk yang akan mereka pasarkan.

Nah makanya pada kali ini saya kembali mengupdate blog saya dengan pembahasan dollar gratis dari survey mobrog, alternatif mencari uang melalui internet. Sebenarnya ada banyak situs survey yang telah saya ikuti. Tapi jujur bahwa survey mobrog ini adalah survey yang paling saya rekomendasikan. Kenapa saya bilang demikian?. Karena situs ini berani membayar membernya hingga 3,5 USD untuk sekali survey, atau kalau dirupiahkan bisa mencapai empat puluh lima ribu rupiah. Bayangkan gede juga kan?. Cuma dengan menyisihkan waktu paling lama 30 menit aja kok. Dan tidak akan terlalu menguras kuota kamu. Dan minimal Payout/penarikan kalau balance kamu sudah mencapai 6,5 USD melalui Paypal. Dan bagi yang belum mempunyai akun paypal nanti saya buatkan panduannya. Dan menurut saya hanya survey mobrog yang membayar member paling cepat. Pengalaman saya hanya butuh waktu 10 menit saja untuk bisa sampai di akun Paypal saya. Saran saya untuk mendaftar survey mobrog ini gunakanlah email yang sama anda gunakan untuk mendaftar akun Paypal. Karena ketika kita request penarikan, maka secara otomatis pihak survey mobrog akan mengirimkan pembayaran paypal ke ID yang sama ketika digunakan untuk mendaftar di survey mobrog. Bagi yang belum mempunyai rekening Paypal bisa mendaftar disini.

Berikut adalah bukti kalau survey mobrog benar-benar membayar membernya.




Pihak survey mobrog akan memberi tahu kita melalui email yang kita gunakan untuk mendaftar jika ada survey baru yang datang. Jadi, rajin-rajinlah untuk mengecek email sobat ya. Ya paling tidak sehari sepuluh kali. Ketika ada undangan survey, segeralah untuk mengikutinya. Karena jika ditunda survey tersebut bisa saja tutup meskipun pada hari yang sama, atau jika kuota sudah penuh maka kita tidak bisa mengikutinya lagi. Kan sayang jika kita harus menunggu undangan lagi untuk ikut dalam survey. Apalagi kalau nilai surveynya gede seperti kata saya di awal tadi.    Nah bagi anda yang penasaran bagaimana cara mendapatkan uang di survey mobrog ini, yuk mari bergabung dengan meninggalkan nama lengkap dan alamat email anda di kolom komentar di bawah. Dan nanti biarkan pihak survey mobrog yang mengundang anda melalui email. Mudah bukan?, apalagi bisa dikerjakan di mana saja. Akhirnya saya yang suka berseluncur mencari dollar di dunia internet ini mengucapkan semoga bermanfaat bagi anda-anda pembaca yang budiman. 

11 comments: