Monday 14 November 2016

Cara Mendapatkan Dollar Dari Survey Viewfruit



Viewfruit adalah salah satu situs survey yang sangat legit. Telah lama membayar banyak membernya. Dan yang terpenting adalah bahwa survey ini berbahasa Indonesia sehingga bisa dengan mudah menjawabnya. Untuk 500 poin dihargai dengan $1. Bagi yang ingin segera mendaftar silahkan ikuti panduannya sampai habis ya.



Silahkan daftar dan isi data diri kamu.




Silahkan konfirmasi email untuk mengaktifkan akunmu. Dan jangan lupa login lalu isi survey profil agar nati pihak viewfruit bisa mengirimkan survey sesuai profil kamu. Biasanya survey akan dikirimkan melalui email yang kamu daftarkan. Atau kamu bisa masuk ke website viewfruit langsung dan masuk ke menu survey. Survey yang bisa diikuti biasanya berwarna hijau dan jika keterangannya belum diundang maka kamu harus menunggunya.




Atau kamu juga bisa download App viewfruit melalui Playstore atau Appstore.




Minimal penukaran poin adalah 2500 poin atau setara dengan $5. Dan tukarlah poin sebelum hari jum’at. Harap perhatikan tentang keterangan poinnya. Untuk poin yang bisa ditukar adalah poin berlaku, sedangkan poin sementara adalah poin yang masih di tangguhkan yang nantinya akan menjadi poin berlaku. Poin sekarang adalah jumlah keseluruhan poin.




Dan inilah macam-macam jumlah poin yang dapat kamu tukarkan.




Disini juga ada sistem referral, dimana kamu akan mendapatkan 10% dari poin referral kamu. Untuk pembayaran melalui paypal, dan harap diingat bahwa email paypal disamakan dengan email yang kamu gunakan untuk mendaftar survey viewfruit. Bagi yang belum punya akun paypal silahkan daftar melalui panduannya disini.

Itulah pembahasan tentang cara mendapatkan dollar dari survey viewfruit. Nantikan update tentang bukti pembayarannya, karena aku juga termasuk member baru disini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.









No comments:

Post a Comment