Wednesday 16 November 2016

Cara Mendapatkan Uang Dan Pulsa Gratis Dengan Survey Mudah Di Nusaresearch



Nusaresearch adalah perusahaan riset pasar yang asli berasal dari Indonesia. Selain itu, untuk bergabung disini pun sangat mudah dan tidak ada biaya apapun. Pengalamanku, survey-survey di nusaresearch ini sangat mudah untuk dikerjakan dan tidak membutuhkan keahlian apapun. Meskipun tidak setiap hari, tapi survey di nusareseach hampir setiap hari selalu ada. Bukan hanya itu, disini kita juga bisa memberikan jajak pendapat dimana ada member lain yang menjawab jajak pendapat kita. maka kita akan mendapatkan poin. Sudah terkenal membayar dan legit, aku sendiri juga pernah membuktikannya dan sampai sekarang survey ini masih aku ikuti. Bagi yang penasaran, silahkan daftar dan ikuti panduan dibawah ini.




Kamu akan dibawa ke halaman nusaresearch, langsung saja klik daftar.




Isi data diri yang diperlukan termasuk nomor ponsel. Harap diingat bahwa nomor ponsel hanya bisa dirubah 1 kali, jadi gunakan nomor ponsel yang kiranya akan digunakan untuk seterusnya. Karena pihak survey nusaresearch hanya akan mengirimkan hadiah pulsa ke nomor ponsel yang telah didaftarkan.





Setelah itu silahkan konfirmasi email dan login ke akun menggunakan email dan password.






Dan inilah tampilan dari dashboard dari nusaresearch.





Agar pihak nusareserach bisa mengirimkan banyak survey, silahkan jawab terlebih dahulu survey profil atau survey tentang diri anda. Dan survey profil akan datang jika pihak nusaresearch meminta update. Survey-surveynya sendiri jarang sekali datang ke email kita, jadi silahkan untuk masuk ke webnya langsung ya. Sebelum menjawab survey harap diperhatikan ketentuannya, karena untuk survey pribadi biasanya poin akan dikreditkan ke akun jika masa survey telah berakhir. Biasanya 10 hari. 

Untuk mengikuti jajak pendapat, silahkan pergi ke menu survey cepat. Jika ada anggota lain yang menjawab jajak kita sebanyak yang diminta pihak nusaresearch, maka kita akan mendapat sejumlah poin.




Untuk menukar poin slahkan pergi ke menu penukaran poin disebelah kiri profil kamu. Disana kamu bisa menukar dengan uang ataupun pulsa, minimal penukaran adalah 500 poin atau setara dengan 25.000.





Untuk penukaran poin ke uang, kamu harus memiliiki akun iPaymu. Untuk mendaftar iPaymu silahkan pergi ke menu webnya langsung dan jangan lupa untuk verifikasi akun. Aku sendiri tidak memiliki akun iPaymu, jadi untuk menukar poin aku lebih memilih dengan pulsa ponsel.

Dan inilah ketentuan penukaran poin di nusaresearch baik untuk uang ataupun pulsa.





Nah tertarik untuk bergabung. Silahkan daftar segera, enak kalau bisa isi pulsa tanpa harus beli. Karena dengan hanya ikut survey, kita bisa dapat pulsa gratis. Aku sendiri sudah mendapatkan banyak pulsa dari nusaresearch ini. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.








No comments:

Post a Comment